Sunday, November 30, 2014

Karangan

Sibuk Banar Aku Hari Ini

            Sebagai anak asrama, pasti mempunyai kesibukan sendiri. Dari bangun pagi, membersihkan kamar tidur, dll. Namun pada hari ini aku merasa sibuk sekali, karena tidak ada waktu luang sedikitpun. Pada pagi hari ini, aku kesiangan bangun, seharusnya jam 5, malah bangun jam setengah tujuh. Aku yang terbangun pada jam setengah tujuh pun langsung mengambil air wudhu untuk sholat subuh (karena kamar mandi masih ramai). Setelah sholat subuh, akupun masih bersantai-santai menyiapkan seragam dan buku pelajaran untuk hari ini. Setelah itu, aku mengecek jam, ternyata sudah jam setengah tujuh, akupun bergegas mandi. Setelah mandi, aku cepat-cepat memakai baju dan merapikan kamar tidur, dan langsung apel pagi. Karena takut terlambat, setelah apel akupun langsung berangkat ke sekolah tanpa sarapan. Saat di jalan, akupun teringat bahwa aku tidak membawa handphone. Waktu pun berlalu dari awal pelajaran hingga pulangan. Pada saat yang lain pulang ke rumah, saya tetap disini bersama kelompok saya untuk mengerjakan tugas hingga jam 5. Pada saat pulang, saya langsung sholat ashar dan mandi sore. Pada malam harinya, saya teringat akan PR untuk esok harinya, dan sayapun begadang hingga larut malam lagi.

0 comments:

Post a Comment