Sunday, November 30, 2014

Mendeskripsikan Kelas X MIPA 7

Naufal :
Ruang kelas X MIPA 7 berada diantara tangga menuju kelas X MIPA 8-X SOS dan kelas X MIPA 6, tepat di depan tangga dari RB1 (Ruang Belajar 1) menuju RB2. Ruangan ini cukup luas, dapat menampung 27 orang, dan 1 orang guru, dengan ukuran ukuran 9x8 m. Ruang ini memiliki dinding dan plafon yang berwarna putih. Lantai yang memiliki keramik berwarna krem dan memilki ukuran 60x60 cm. Ruangan ini memiliki beberapa fasilitas, 2 pintu, 1 papan tulis, bendera, 12 buah jendela dan gorden yang berwarna hijau untuk menutupinya dari sinar matahari. 2 Air Conditioner untuk mendinginkan ruangan, 14 buah ventilasi untuk memasukkan udara, 6 buah lampu, 30 buah kursi, 28 buah meja murid, dan 1 meja guru, memiliki dekorasi bertuliskan “SOL” di samping papan tulis dan “SEPATU”di dinding belakang, gypsum di langit-langit sudah ada yang rusak, juga ada beberapa alat untuk membersihkan kelas seperti sapu, dll.

Galih :
Ruang kelas X MIA 7 selain merupakan tempat kami untuk bergelut dengan ilmu pengetahuan dalam sebuah bidang tetapi juga sebagai tempat kami mengungkapkan segala ekspresi dan keluh kesah. Serta didukung teman-teman yang memiliki rasa kebersamaan dan toleransi terhadap temannya. Kelas ini menyenangkan, walaupun infrastruktur yang kurang lengkap, kelas kami terletak di bawah gedung utama dan diantara wc bawah dan X MIPA 6, berhubungan dengan warna yang melambangkan makna simbolis dari sifat suci yang melambangkan bahwa Kelas X MIA 7 ini merupakan kelas yang kami junjung agar selalu menjaga nama baik kelas maupun sekolah, walaupun hanya mempunyai 2 AC yang tidak boleh di hidupkan, satu papan tulis, dan kurangnya pasokan stop kontak yang sebenarnya merupakan hal yang kami butuhkan. Tetapi memiliki siswa siswi yang menambah warna kehidupanku, ini kelas solidaritas jika ada seorang siswa yang mendapatkan masalah kami siswa X MIA 7 siap membantu dengan segenap hati. Karena ini merupakan kelas pemimpin, berbeda dengan kelas-kelas yang lain, dan di Kelas X MIA 7 merupakan tempat paling nyaman bagi kami anak X MIA 7 dalam membagi penderitaan akibat banyak tugas yang banyak serta menumpuk tapi kami siap dalam hal bertanggung jawab untuk mengerjakanya. Kelas X MIA 7 

Anisa :
Ruang kelas X MIPA 7 adalah salah satu ruangan yang nyaman di SMA Negeri 10 Samarinda. Selain digunakan untuk belajar di kelas ini juga digunakan untuk bersantai. Kelas ini memiliki ukuran seluas 9x8 m. Dindingnya berwarna putih dan lantai dari keramik yang berwarna krem. Di bagian depan terdapat papan tulis dan disebelahnya terdapat bendera. Di bagian depan kanan kelas ada meja dan kursi untuk guru mengajar. Di kelas ini memiliki 28 meja dan 30 kursi. Di bagian jendela terpasang gorden yang berwarna hijau. Di atas jendela terdapat 2 AC. Di bagian belakang terdapat 3 sapu dan 2 sekop yang digunakan untuk membersihkan kelas.

Fachri :
Ruang kelas X MIPA 7 adalah salah satu ruang kelas yang ada di kampus B SMA Negeri 10 Samarinda. Ruang kelas ini terletak di bawah gedung utama, diantara tangga menuju lantai 2 ruang belajar 2, dan X MIPA 6. Ruang kelas X MIPA 7 berukuran sekitar 8x7 m. Berhubungan dengan warna, warna tembok ruang kelas X MIPA 7 berwarna putih dan keramiknya berwarna krem. Bicara soal fasilitas, Ruang Kelas kami mempunyai 6 lampu  neon, 2 AC, 1 papan tulis, 1 meja guru beserta kursinya, 1 bendera, 1 stop kontak, 1 mini board, 12 jendela beserta gordennya yang berwarna hijau, 2 buah pintu dan 27 meja untuk siswa beserta kursinya. Hampir setiap hari kegiatan belajar mengajar selalu dilakukan di ruang kelas X MIPA 7.


Apong :

Ruang kelas X MIPA 7,  2 minggu sekali pada hari kamis melakukan kerja bakti bersama. Setiap siswanya mempunyai tugasnya masing-masing dan setiap seminggu sekali murid X MIPA 7 melakukan rolling tempat duduk. Setiap harinya saat pulang sekolah ruang kelas X MIPA 7 dibersihkan oleh murid yang sudah mempunyai jadwalnya masing-masing. Kelas kami ini adalah salah satu ruang kelas yang berada di SMA Negeri 10 Samarinda kampus B. Ruang kelas kami terletak di gedung bawah yang berada diantara tangga dan X MIPA 6. Ruang kelas kami mempunyai fasilitas yang memadai untuk belajar mengajar seperti; meja dan kursi berjumlah 28 termasuk meja dan kursi guru, papan tulis, AC, lampu, dll.

0 comments:

Post a Comment